PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SB. MERCH

Wicaksono, Septian Dwi (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SB. MERCH. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
Abstrak_19042004_Septian dwi wicaksono.pdf

Download (109kB)
[img] Text
19042004_Septian dwi wicaksono.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui Digital Marketing, Brand Image dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh secara Parsial terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko SB. Merch, Untuk mengetahui Digital Marketing, Brand Image dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh secara Simultan terhadap Keputusan Pembelian Pada TokoSB. Merch. Metode Analisis yang digunakan adalah metode Kuantitatif dengan jumlah sampel 87 responden yang diperoleh dari perhitungan rumus Slovin dengan Teknik Simple Random Sampling. Uji yang digunakan yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolonieritas, Uji Heteroskedastisitas, Analisis Regresi Linear Berganda, Uji-T (Parsial), Uji-F (Simultan). Uji-R 2 (Koefisien Determinasi) sebesar 0,528 atau 52,8% jadi bisa diambil kesimpulan bahwa besarnya pengaruh variabel Digital Marketing, Brand Image dan Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian sebesar 0,528 atau 52.8%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Digital Marketing, berpengaruh secara Parsial terhadap Keputusan Pembelian, (2) Brand Image berpengaruh secara Parsialterhadap Keputusan Pembelian, (3) Electronic Word Of Mouth berpengaruh secara Parsial terhadap Keputusan Pembelian, (4). Digital Marketing, Brand Image dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh secara Simultan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: : Digital Marketing, Brand Image, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ikrimatul ulumiyyah
Date Deposited: 26 Nov 2023 12:46
Last Modified: 26 Nov 2023 12:46
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1211

Actions (login required)

View Item View Item