Sari, Intan Purnama (2023) PENGARUH CITRA, KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. GMDP INTERNET SERVICE PROVIDER BOJONEGORO. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
Text
Abstrak_19042007_INTAN P.S.pdf Download (406kB) |
|
Text
19042007_INTAN P.S.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeahu pengaruh Citra, Kualitas Pelayanan, dan Komunikasi Interpersnal terhadap Kepuasan Konsumen di PT.GMDP Internet Service Provider Bojonegor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitaif dan teknik pengambilan sampel Nonprobiliti Sampling dengan teknik sampling Insidental. Pengumpulan data mengguakan kuisioner melalui formulir. Sampel pada penelitian berjumlah 96 responden PT.GMDP Internet Service Provider Bojonegoro. Penelitian ini menggunakan bantuan program Mirosoft Exel dan IMB SPSS Statistic versi 27 untuk melakukan uji validitas, uji reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Regres Linier Berganda, Uji T (Parsial), Uji F (Simultan),dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Hasil penelitian dari hasil nilai Fhitung 28,431 lebih besar dari> Ftabel 2,70 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 . berdasarkan nlai tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel Citra (X1), Kualitas Pelayana (X2), dan Komunikasi Interpersonal (X3) secara bersama-sama atau seara simultan memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen di PT.GMDP Internet Service Provider Bjonegoro.
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra,Kualitas Pelaynan dan Komunkasi Interpersonal, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | ikrimatul ulumiyyah |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 14:14 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 14:14 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1232 |
Actions (login required)
View Item |