PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, BRAND AMBASADOR DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN BARANG LION PARCEL DI SUKODADI

Jannah, Fitriah Nur (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, BRAND AMBASADOR DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN BARANG LION PARCEL DI SUKODADI. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
Abstrak_19042036_fitriah nur jannah.pdf

Download (289kB)
[img] Text
19042036_fitriah nur jannah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Lion Parcel adalah salah satu perusahaan ekspedisi pengiriman baran1g yang cukup terkenal di Indonesia. Salah satunya Lion Parcel yang ada di sukodadi yaitu menawarkan beberapa layanan pengiriman barang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan harga yang diinginkan oleh pelanggan dan juga memberikan informasi kepada pelanggan baik pengirim maupun penerima barang melalui pesan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, brand ambassador dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan penggunaan jasa Lion Parcel di Sukodadi. Metode yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif dan pendekatan kualitatif. Instrumen penelitian menggunakan Kuiseoner dengan jumlah sampel 83 orang. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas pelayanan (X1) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan penggunaan jasa pada Lion Parcel cabang Sukodadi (Y), Promosi (X2) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa pada Lion Parcel cabang Sukodadi (Y), Brand ambasador (X3) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa pada Lion Parcel cabang Sukodadi (Y) dan Kepercayaan (X4) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa terhadap keputusan penggunaan jasa pada Lion Parcel cabang Sukodadi (Y). Lion Parcel disarankan melakukan promosi lebih gencar agar perusahaan tetap membangun kepercayaan di kalangan masyarakat dan penelitian selanjutnya dapat menambah variabel-variabel yang mempengaruhi keputusan pengguna.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Brand Ambassador, Kepercayaan, Keputusan Pengguna, Lion Parcel
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ikrimatul ulumiyyah
Date Deposited: 27 Nov 2023 02:12
Last Modified: 27 Nov 2023 02:12
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1262

Actions (login required)

View Item View Item