PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. GENDOEL SPORT APPAREL

Purnomo, Aji (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. GENDOEL SPORT APPAREL. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
Abstrak_19042115_AJI PURNOMO.pdf

Download (117kB)
[img] Text
19042115_AJI PURNOMO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, brand image, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian CV. Gendoel sport apparel baik secara parsial maupun silmutan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel 97 responden, sedangkan teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yakni sampling insidental. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini yakni uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis uji regresi linear berganda danuji koefisien determinasi (R2 ). Dari hasil analisis yang di dapat hasil uji t parsial vaiabel digital marketing thitung (2,627) < ttabel (1,661) dengan nilai signifikan sebesar 0,010 > 0,05 secara parsial digital marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel brand Image thitung (2,464) > ttabel (1,661) dengan nilai signifikan 0,016 < 0,05 secara parsial brand Image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Variabel inovasi produk thitung (3,915) > ttabel (1,661) dengan nilai signifikan 0.010 < 0.05 secara parsial inovasi produk memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F silmutan, terlihat bahwa Fhitung (41,029) > Ftabel (2,70 ). Dapat dinyatakan bahwa secara silmutan digital marketing (X1), brand image (X2), dan inovasi produk (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: : Digital marketing, Brand image, Inovasi produk, dan Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ikrimatul ulumiyyah
Date Deposited: 28 Nov 2023 13:06
Last Modified: 28 Nov 2023 13:06
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1443

Actions (login required)

View Item View Item