Fitriah, Nuria (2021) Pengaruh Brand image Dan Interior Cafe Terhadap Keputusan Pembelian Di My Kopi (Study Pada Pelanggan Cafe My Kopi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_17042049_NURIA FITRIAH.pdf Download (392kB) |
|
Text
17042049_NURIA FITRIAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan interior cafe terhadap keputusan pembelian di Cafe My Kopi. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 178 konsumen, dengan jumlah sampel 64,02 yang dibulatkan menjadi 64 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik probability sampling dengan cara random sampling, metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji valıditas, uji reliabilitas, uji asumsi klasık, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil serta kesimpulan dalam penelitian ini menunjukkan brand image sebesar 57,501 dengan nilai signifikan 0,000 secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, interior cafe sebesar 0,552 dengan nilai signifikan 0,583 secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian hasil estimasi regresi menunjukkan prediksi dari 2 variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 98,2% sedangkan sisanya sebesar 1,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian. Kata kunci : brand image, interior cafe, dan keputusan pembelian
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : brand image, interior cafe, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | hafidz khoirul umam |
Date Deposited: | 28 Nov 2023 22:32 |
Last Modified: | 28 Nov 2023 22:32 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1464 |
Actions (login required)
View Item |