PENGARUH HARGA, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT POS INDONESIA CABANG LAMONGAN

FADHILLAH, DEBY ALIF (2021) PENGARUH HARGA, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT POS INDONESIA CABANG LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_17042050_DEBY ALIF FADHILLAH.pdf

Download (213kB)
[img] Text
17042050_DEBY ALIF FADHILLAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman barang pada pt pos indonesia cabang lamongan. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari hasil menyebar kuesioner dengan sampel 100 responden. Analisis data menggunakan SPSS v.25 for windows dengan menguji analisis regresi linier berganda, koefisiensi determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman barang pada pt pos indonesia cabang lamongan, variabel citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman barang pada pt pos indonesia cabang lamongan dan variable kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman barang pada pt pos indonesia cabang lamongan. Penelitian ini mendapat persamaan regresi Y= 0.510 + 333 (X1) + 0.302 (X2) + 0.727 (X3) + e. Hasil regresi berganda ini menunjukkan nilai Adjusted R-square sebesar sebesar 0.572 yang menunjukkan bahwa pengaruh harga, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman barang pada pt pos indonesia cabang lamongan sebesar 57,2% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel penelitian ini. Kata kunci: harga, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan dan keputusan penggunaa

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: harga, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan dan keputusan penggunaa
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: hafidz khoirul umam
Date Deposited: 28 Nov 2023 23:02
Last Modified: 28 Nov 2023 23:02
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1469

Actions (login required)

View Item View Item