PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. G SUPER TEKNIK SUKODADI LAMONGAN

WINDARTI, ONY (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. G SUPER TEKNIK SUKODADI LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_17042064_ONY WINDARTI.pdf

Download (283kB)
[img] Text
17042064_ONY WINDARTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Permasalahan yang diketahui berkaitan dengan kepuasan konsumen pada CV. G Super Teknik sukodadi Lamongan adalah terjadi fluktuasi penjualan dalam kurun waktu empat tahun terakhir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen di CV. G Super teknik sukodadi lamongan. Peenelitian ini bersifat survey dan penelitian kuantitatif, populasi dan penelitian ini adalah 100 responden yang membeli peralatan pertanian, pertukangan dan sparepart pada CV. G Super teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis serta uji koefisien determinasi R2 . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 8,509 > ttabel 1,290. kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung -684 < ttabel 1,290. Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 1,006 < ttabel 1,290. Sedangkan uji F secara bersama-sama kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh sigmifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung 160,311 > Ftabel 3,09. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan konsumen

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: hafidz khoirul umam
Date Deposited: 29 Nov 2023 01:22
Last Modified: 29 Nov 2023 01:22
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1481

Actions (login required)

View Item View Item