ANALISIS CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SKINCARE GARNIER DI LAMONGAN

Arofah, Mayzatul ANALISIS CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SKINCARE GARNIER DI LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
Abstrak_19042040_Mayzatul Arofah.pdf

Download (8kB)
[img] Text
19042040_Mayzatul Arofah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji analisis citra merek kepercayaan merek dan celebrity endorsement perkembangan bisnis skincare saat ini telah berkembang sangat pesat, khususnya pada bisnis skincare di Lamongan. Perawatan kulit wajah telah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi sebagian masyarakat khususnyapara wanita, namun saat ini banyak kita jumpai kaum pria juga membeli jasaperawatan di skincare mulai dari membersihkan wajah dengan scrub, facial, serta menggunakan lotion wajah hingga tubuh. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik sampling. pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. pengolahan hasil dari data kuesioner menggunakan SPSS 25. Dari hasil penelitian ini dapat menghasilkan penelitian yang lebih berkualitas dengan perusahaan diharapkan dapat mengevaluasi hasil penelitian ini supaya dapat meningkatkan loyalitas konsumen skincare Garnier di Lamongan lebih maksimal.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: analisis citra merek kepercayaan merek dan celebrityendorsement
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ikrimatul ulumiyyah
Date Deposited: 29 Nov 2023 03:00
Last Modified: 29 Nov 2023 03:00
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1528

Actions (login required)

View Item View Item