MISHAWATI, DEWI AYU (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SAJIRA MAHARDIKA CABANG GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_17042088_DEWI AYU MISHAWATI.pdf Download (88kB) |
|
Text
17042088_DEWI AYU MISHAWATI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di PT. Sajira Mahardika Cabang Gresik. 2) pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen di PT. Sajira Mahardika Cabang Gresik. 3) pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen di PT. Sajira Mahardika Cabang Gresik. 4) pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan harga secara simultan terhadap kepuasan konsumen di PT. Sajira Mahardika Cabang Gresik. Model yang digunakan dalam analisis data adalah uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 24. Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder dengan pengambilan sampel Insidental. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas pelayanan mempunyai nilai hitung 69,044 > t tabel (1,66). 2) promosi mempunyai nilai hitung 1,838 > t tabel (1,66) . 3) harga mempunyai nilai hitung 1,844 > t tabel (1,66). 4) Pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan harga terhadap kepuasan konsumen secara simultan mempunyai nilai hitung F hitung > Ftabel = 1874,864 > 2,70. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen pada PT. Sajira Mahardika Cabang Gresik. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | hafidz khoirul umam |
Date Deposited: | 29 Nov 2023 03:17 |
Last Modified: | 29 Nov 2023 03:17 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1537 |
Actions (login required)
View Item |