LISKA, ELYAN DWIANA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV. SANKAN SELA DUMADI SUKODADI LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.
Text
ABSTRAK_17042089_ELYAN DWIANA LISKA.pdf Download (173kB) |
|
Text
17042089_ELYAN DWIANA LISKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepuasan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan CV. Sankan Sela Dumadi. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 20.000 konsumen, dengan jumlah sampel 99,50 yang dibulatkan menjadi 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu dengan teknik random sampling, metode analisis yang digunakan penelitian ini yaitu statistic deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji asumsi klasik, uji t, uji f. hasil serta menjadi kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk sebesar 4,675 dengan nilai signifikan 0,000 secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan sebesar 18,194 dengan nilai signifikan 0,000 secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, harga sebesar -2,589 dengan nilai signifikan 0,011 secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, serta pengaruh variabel kualitas produk, kepuasan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan adalah 88,2% sedangkan sisanya 11,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian. Kata Kunci: kualitas produk, kepuasan, harga, dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: kualitas produk, kepuasan, harga, dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | hafidz khoirul umam |
Date Deposited: | 29 Nov 2023 03:24 |
Last Modified: | 29 Nov 2023 03:24 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1540 |
Actions (login required)
View Item |