PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus di Mahasiswa Ekonomi Universitas Islam Darul 'Ulum Lamongan)

Laylik, Khamidah Tul (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus di Mahasiswa Ekonomi Universitas Islam Darul 'Ulum Lamongan). Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
Abstrak_19042059 _KHAMIDAH TUL L.pdf

Download (432kB)
[img] Text
19042059 _KHAMIDAH TUL L.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam Darul „Ulum Lamongan. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan rumus slovin sehingga diperoleh sampel sejumlah 93 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, harga, dan promosi sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen digunakan analisis regresi linier barganda dengan menggunakan ibm spss statistic 25. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa secara parsial dan secara simultan kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi, dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ikrimatul ulumiyyah
Date Deposited: 29 Nov 2023 04:06
Last Modified: 29 Nov 2023 04:06
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1565

Actions (login required)

View Item View Item