PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO HADRAH LAMONGAN

Muzakki, Ahmad (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO HADRAH LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
Abstrak_19042127_AHMAD MUZAKKI.pdf

Download (177kB)
[img] Text
19042127_AHMAD MUZAKKI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Digital Marketing secara Parsial terhadap Kepuasan Konsumen serta untuk mengetahui variabel yang paling dominan antara Kualitas Produk, Harga dan Digital Marketing terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Hadrah Lamongan. Metode Analisis yang digunakan adalah metode Kuantitatif dengan jumlah sampel 84 responden yang diperoleh dari perhitungan rumus Slovin dengan teknik Simple Random Sampling. Uji yang digunakan yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolonieritas, Uji Heteroskedastisitas, Analisis Regresi Linear Berganda, Uji-T (Parsial), Uji-F (Simultan). Uji-R 2 (Koefisien Determinasi). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh secara Parsial terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai thitung (8.780) > ttabel (1.663) dan nilai Sig. (α) 0.00 < 0.05, (2) Harga berpengaruh secara Parsial terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai thitung (10.946) > ttabel (1.663) dan nilai Sig. (α) 0.00 < 0.05, (3) Digital Marketing berpengaruh secara Parsial terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai thitung (9.597) > ttabel (1.663) dan nilai Sig. (α) 0.00 < 0.05, (4). Variabel harga menjadi variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai beta (koefisien) sebesar 0.582.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, digital marketing, kepuasan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ikrimatul ulumiyyah
Date Deposited: 29 Nov 2023 07:47
Last Modified: 29 Nov 2023 07:47
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1661

Actions (login required)

View Item View Item