PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL KABILA LAMONGAN

15042006, ARI SETYA ROCHMAN, S.M. (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL KABILA LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
15042006_PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL KABILA LAMONGAN.pdf

Download (10kB)
Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 07 Nov 2019 10:05
Last Modified: 07 Nov 2019 10:05
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/170

Actions (login required)

View Item View Item