PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM UD. WINGKO BAMBANG INDRAJAYA

ROSYIDI, ABDUL HARIS (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM UD. WINGKO BAMBANG INDRAJAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL’ULUM LAMONGAN.

[img] Text
Salinan dari Skripsi Abdul Haaris Rosyidi Nim 17042036-9.pdf

Download (6kB)
[img] Text (abstrak)
Salinan dari Skripsi Abdul Haris Rosyidi Nim 17042036.pdf

Download (2MB)

Abstract

Wingko babat merupakan salah satu industri unggulan yang ada di Kota Lamongan. Usaha pembuatan wingko babat berkembang pesat di Kota Lamongan. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Tempat Dan Promosi terhadap keputusan Keputusan Pembelian Pada UMKM Wingko Bambang Indrajaya, Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Dengan analisis spss 25 untuk mencari data asumsi klasik dan regresi linier berganda. Didapatkan hasil penelitian bahwa Kualitas produk (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian. di peroleh nilai thitung sebesar 3,078 dengan nilai Sig 0,003. Harga (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian, di peroleh nilai thitung sebesar 4,595 dengan nilai Sig 0,000, tempat (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian. di peroleh nilai thitung sebesar 2,371 dengan nilai Sig 0,000, promosi (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian. nilai thitung sebesar 4,977 dengan nilai Sig 0,000. sedangkan pengaruh simultan yang menunjukkan menunjukkan F hitung > F tabel atau 40,959 > 2,70 dan taraf signifikasi sebesar 0,000 < 0,0 . Kata kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Moh Wafa Al-hasib
Date Deposited: 30 Nov 2023 05:36
Last Modified: 30 Nov 2023 05:36
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1878

Actions (login required)

View Item View Item