Pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian kartu telkomsel (studi pada mahasiswa unisda pengguna kartu simpati Telkomsel)

15042033, MUZAROAH, S.M. (2019) Pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian kartu telkomsel (studi pada mahasiswa unisda pengguna kartu simpati Telkomsel). Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
15042033_Pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian kartu telkomsel (studi pada mahasiswa unisda pengguna kartu simpati Telkomsel).pdf

Download (178kB)
Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 08 Nov 2019 08:56
Last Modified: 08 Nov 2019 08:56
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/188

Actions (login required)

View Item View Item