Pengaruh harga, kepercayaan, kemudahan aplikasi dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (Studi pada pengguna online lazada)

15042061, DESI DWI YANTI, S.M. (2019) Pengaruh harga, kepercayaan, kemudahan aplikasi dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (Studi pada pengguna online lazada). Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
15042061_Pengaruh harga, kepercayaan, kemudahan aplikasi dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (Studi pada pengguna online lazada).pdf

Download (146kB)
Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 08 Nov 2019 09:19
Last Modified: 08 Nov 2019 09:19
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/208

Actions (login required)

View Item View Item