Pengaruh Model Pembelajaran Jigsaw Terhadap Kemampuan Identifikasi Gagasan Utama Siswa Kelas V SDN Sidomulyo Gresik

Ernaningsih, Ernaningsih (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Jigsaw Terhadap Kemampuan Identifikasi Gagasan Utama Siswa Kelas V SDN Sidomulyo Gresik. Jurnal PENTAS, 9 (1). ISSN 2579-8979

[img] Text
Artikel.pdf

Download (652kB)
[img] Text
Turnitin-PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW TERHADAP KEMAMPUAN IDENTIFIKASI GAGASAN UTAMA SISWA KELAS V SDN SIDOMULYO GRESIK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Lembar Peer Review.pdf

Download (917kB)
Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 16 Jan 2024 02:48
Last Modified: 16 Jan 2024 02:48
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2103

Actions (login required)

View Item View Item