Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Paket Pos Kilat Khusus PT. Pos Indonesia Lamongan)

15042100, TUTUS YULIATIN ROHMANA, S.M. (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Paket Pos Kilat Khusus PT. Pos Indonesia Lamongan). Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
15042100_Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Paket Pos Kilat Khusus PT. Pos Indonesia Lamongan).pdf

Download (149kB)
Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 13 Nov 2019 08:08
Last Modified: 13 Nov 2019 08:08
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/234

Actions (login required)

View Item View Item