PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN BAMBOO PADA PT. MAHKOTA SUKSES INDONESIA

15042131, MAR'ATUS SHOLIKAH, S.M. (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN BAMBOO PADA PT. MAHKOTA SUKSES INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
15042131_PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN BAMBOO PADA PT. MAHKOTA SUKSES INDONESIA.pdf

Download (154kB)
Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 13 Nov 2019 08:32
Last Modified: 13 Nov 2019 08:32
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/250

Actions (login required)

View Item View Item