PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RONCE MELATI LAMONGAN

PRAMANA, FAKHRUL DIAN (2024) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RONCE MELATI LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.

[img] Text
20042060_FAKHRUL DIAN PRAMANA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_20042060_FAKHRUL DIAN PRAMANA.pdf

Download (93kB)

Abstract

Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh Harga, Brand image, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan konsumen Ronce Melati Lamongan. Harga, Brand Image Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Ronce Melati Lamongan. Hal ini dibuktikan dari hasil Uji F dapat diketahui besarnya Fhitung sebesar 61.672. Sedangkan dihasilkan Ftabel 2.70 sehingga Fhitung > Ftabel maka H0¬ diterima jadi dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh positf dan signifikan antara variabel Harga, Brand Image, dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Ronce Melati Lamongan. Pada uji Koefesien determinasi R2 adalah 0,648. Yang artinya 65.8% variabel dari Kepuasan Konsumen dapat dijelaskan oleh ketiga variabel bebas yaitu Harga, Brand Image , dan kualitas pelayanan. Untuk sisanya yaitu 34.2% dijelaskan oleh variabel lain yang diluar variabel tersebut. Signifikan terhadap Keputusan pembelian di Ronce Melati Lamongan. Pada analisis regresi linier berganda nilai koefesien Haarga unntuk variabel disiplin sebesar 0.357 dan bertanda positif yang berarti bahwa setiap kenaikan satu-satuan setelah variabel maka akan menaikkan Kepuasan Konsumen sebesar 0.357. Hasil penelitian tersebut menunjukan H0 ditolak dan Ha diterima sehingga thitung > ttabel (4.749 > 1.984) dan 0,05 > sig (0,000 < 0,05), jadi dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikasi antara variabel Harga, Brand Image dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen di Ronce Melati Lamongan. Kata Kunci : Harga, Brand image, Dan Kualitas Pelayanan

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FAKHRUL DIAN PRAMANA
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:52
Last Modified: 05 Nov 2024 06:52
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2522

Actions (login required)

View Item View Item