CAHYO, IRAWAN DWI (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA OJEK ONLINE DI LAMONGAN(Study kasus Cak Ed Delivery Lamongan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL 'ULUM LAMONGAN.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_20042159_IRAWAN DWI CAHYO.pdf Download (189kB) |
|
Text
20042159_IRAWAN DWI CAHYO.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan. Objek di dalam penelitian ini adalah Perusahaan Jasa Ojek Online Cak Ed Delivery Lamongan. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasinya yaitu masyarakat yang sudah menggunakan jasa ojek online Cak Ed Delivery dan berusia lebih dari 18 tahun. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu random sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menyebarkan kuesioner kepada masyarakat yang sudah ditentukan kriterianya. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini ialah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu pengolahan data SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan pada variabel kualitas layanan, harga, dan kepercayaan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan Cak Ed Delivery. Diharapkan perusahaan Cak Ed Delivery untuk memperhatikan kualitas layanan, harga, dan kepercayaan merek agar kepuasan pelanggan semakin meningkat. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan Merek, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Irawan Dwi Cahyo |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 06:50 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 06:50 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2659 |
Actions (login required)
View Item |