Maskur, Ahmad (2024) Pengaruh Store Atmosphere, Variasi Menu, dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Berulang pada Konsumen BB Coffee di Kota Gresik. Skripsi thesis, Universitas islam darul ulum lamongan.
Text
20042030_Ahmad Maskur.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
ABSTRAK_20042030_Ahmad Maskur.pdf Download (435kB) |
Abstract
BB Caffe merupakan kafe yang berada diwilayah Gresik yang juga memanfaatkan peluang bisnis di bidang minuman. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere,,Variasi menu dan Viral Marketing secara persial dan simultan terhadap keputusan pembelian berulang pada konsumen BB Coffee di kota Gresik. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan analisis regresi berganda melalui SPSS 25.0. Hasil Penelitian menunjukan bahwa store atmosphere (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian berulang pada konsumen didapatkan hasil 5,170 > 1,988 atau thitung > ttabel, Variasi menu (x2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian berulang pada konsumen didapatkan hasil 4,209 > 1,988 atau thitung > ttabel. Viral Marketing (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian berulang pada konsumen didapatkan hasil 6,782 > 1,988 atau thitung > ttabel. variabel independent (store atmosphere x1, variasi menux2, Viral Marketing X3) terhadap variabel dependent (keputusan pembelian berulang pada konsumen) adalah kuat dan berpengaruh secara bersama-sama (simultan). Hal ini dapat dilihat pada uji F yang menunjukkan F hitung > F tabel atau 55,331 > 2,70.
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Depositing User: | AHMAD MASKUR |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 06:48 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 06:48 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2661 |
Actions (login required)
View Item |