PENGARUH LABEL HALAL, PERSEPSI KONSUMEN DAN MARKETING SYARIAH TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SAFI DI DESA SEKARAN

HARSITA, VITA MELLY (2024) PENGARUH LABEL HALAL, PERSEPSI KONSUMEN DAN MARKETING SYARIAH TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SAFI DI DESA SEKARAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.

[img] Text
Abstrak_20053007_Vita Melly Harsita.pdf

Download (295kB)
[img] Text
20053007_Vita Melly Harsita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh label halal, persepsi konsumen, dan pemasaran syariah terhadap minat beli produk skincare Safi di Desa Sekaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 68 responden yang merupakan konsumen produk skincare Safi di Desa Sekaran. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode regresi berganda untuk menguji hubungan antara variabel independen (label halal, persepsi konsumen, dan marketing syariah) dan variabel dependen (minat beli) Y = 11,896 + 0,163X1 + 0,134X2 +0,121X3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable label halal, persepsi konsumen dan marketing Syariah memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli produk skincare Safi di Desa Sekaran. Selain itu, dari uji f Dilihat dari hasil tabel diperoleh F hitung aebesar 12,457 dan hasil F tabel = 5% adalah 0,05 adalah 2,75 yang menunjukan bahwa F hitung 15,686 > F tabel 2,75, sehingga terdapat pengaruh secara simultan antara variabel Label Halal (X1), Persepsi Konsumen (X2), Dan Marketing Syariah (X3) terhadap Minat Beli Skincare Safi di desa Sekaran.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: VITA MELLY HARSITA
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:39
Last Modified: 05 Nov 2024 06:40
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2662

Actions (login required)

View Item View Item