Pengaruh Promosi, Sosial media dan brand ambassador terhadap minat beli produk skincare Azarine di toko abelstore Lamongan

Arzetti Nerissa, Helida (2024) Pengaruh Promosi, Sosial media dan brand ambassador terhadap minat beli produk skincare Azarine di toko abelstore Lamongan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL 'ULUM LAMONGAN.

[img] Text
SKRIPSI_HELIDA NERISSA ARZETTI 20042182.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
Abstrak_20042182 Helida Nerissa Arzetti.pdf

Download (136kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Sosial media dan brand ambassador terhadap minat beli produk skincare Azarine. Penelitian ini dilakukan di toko abelstore Lamongan dengan melibatkan 100 responden pembeli produk skincare Azarine di toko abelstore Lamongan dengan populasi tidak terbatas. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus lemeslow dengan pengambilan datanya menggunakan kuisioner. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang diolah dengan SPSS 27 untuk menganalisis uji validitas data, uji asumsi klasik serta menganalisis beberapa hipotesis antara promosi, sosial media dan brand ambassador apakah berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap minat beli produk skincare Azarine. Hasil analisis tersebut menunjukkan bahwa dari hasil uji t di peroleh hitung > t tabel dengan nilai variabel promosi x1 1.664 < 1.98 . Variabel Sosial media X2 1.0002 < 1.98 . Variabel brand ambassador X3 0.687 < 1.98 dari hasil uji f di peroleh nilai signifikansi 0,000 artinya kurang dari 0,005 maka dapat disimpulkan tidak ada pengaruh secara parsial dan ada pengaruh secara simultan jika di uji secara bersama sama

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: HELIDA NERISSA ARZETTI
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:05
Last Modified: 05 Nov 2024 06:05
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2699

Actions (login required)

View Item View Item