Kurniawati, Riska (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO POJOK GUCI KARANGGENENG LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL 'ULUM LAMONGAN.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_20042014_RISKA KURNIAWATI.pdf Download (103kB) |
|
Text
20042014_RISKA KURNIAWATI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Toko Pojok Guci Karanggeneng Lamongan. Penelitian ini dilakukan di desa Guci dengan melibatkan 100 pelanggan Toko Pojok Guci sebagai responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis data SEM PLS yang diolah menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan Kualitas pelayanan dan harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Untuk kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | RISKA KURNIAWATI |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 06:47 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 06:47 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2711 |
Actions (login required)
View Item |