PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO POJOK GUCI KARANGGENENG LAMONGAN

Kurniawati, Riska (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO POJOK GUCI KARANGGENENG LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL 'ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_20042014_RISKA KURNIAWATI.pdf

Download (103kB)
[img] Text
20042014_RISKA KURNIAWATI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Toko Pojok Guci Karanggeneng Lamongan. Penelitian ini dilakukan di desa Guci dengan melibatkan 100 pelanggan Toko Pojok Guci sebagai responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis data SEM PLS yang diolah menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan Kualitas pelayanan dan harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Untuk kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: RISKA KURNIAWATI
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:47
Last Modified: 05 Nov 2024 06:47
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2711

Actions (login required)

View Item View Item