MAGFIROH, ADELIA NUR (2024) PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN, DAN BENEFIT TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MELAKUKAN SISTEM PEMBAYARAN DIGITAL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unisda Pengguna Shopeepay). Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL'ULUM LAMONGAN.
Text
20042083-ADELIA NUR MAGFRIOH.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak_20042083_ADELIA NUR MAGFIROH.pdf Download (203kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Keamanan, Kemudahan, dan Benefit terhadap minat mahasiswa di Universitas Islam Darul 'Ulum Lamongan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden, diambil menggunakan teknik metode survei melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang diterapkan mencakup uji kuesioner, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan koefisien determinasi (R2), dengan pengolahan data menggunakan SPSS versi 22. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel keamanan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kesiapan kerja mahasiswa Universitas Islam Darul 'Ulum Lamongan, terbukti dari Thitung sebesar 2,525 yang lebih besar dari Ttabel 1,660. Variabel kemudahan juga menunjukkan pengaruh positif signifikan terhadap minat mahasiswa, dengan Thitung sebesar 2,073 yang melebihi Ttabel 1,660. Begitu pula, benefit memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap minat mahasiswa, dengan Thitung sebesar 3,999 yang lebih besar dari Ttabel 1,660. Variabel Keamanan, Kemudahan, dan Benefit secara simultan berpengaruh positif terhadap kesiapan kerja mahasiswa dibuktikan dengan F_hitung 47,399 > F_tabel 2,14 dan hasil nilai adjusted r square sebesar 0,707 atau 70,7%.
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | ADELIA NUR MAGFIROH |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 06:53 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 06:53 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2821 |
Actions (login required)
View Item |