PENGARUH BRAND AMBASSADOR, EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK WARDAH DI MARKETPLACE (Studi Kasus Pada Warga Desa Kendalkemlagi)

Fazyra, Tya (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK WARDAH DI MARKETPLACE (Studi Kasus Pada Warga Desa Kendalkemlagi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak_20042100_TYA FAZYRA.pdf

Download (276kB)
[img] Text
20042100_TYA FAZYRA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh Brand Ambassador, Ekuitas Merek, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan produk Wardah di marketplace, dengan fokus pada warga Desa Kendal Kemlagi. Dari total populasi 2.209 wanita, 1.000 wanita memenuhi kriteria, dan 96 orang dipilih sebagai sampel. Analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa Kualitas Produk (t hitung 5.862) dan Ekuitas Merek (t hitung 2.539) memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sementara Brand Ambassador (t hitung 1.550) tidak signifikan. Uji F menunjukkan bahwa ketiga variabel secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (F hitung 80.055). Temuan ini menyarankan agar Wardah lebih fokus pada peningkatan kualitas produk dan ekuitas merek untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata kunci: Brand Ambassador, Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan, Wardah.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: TYA FAZYRA
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:54
Last Modified: 05 Nov 2024 06:54
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/3022

Actions (login required)

View Item View Item