PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYYA CAFE SEKARAN LAMONGAN

Romadhon, Mohammad Dhani (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYYA CAFE SEKARAN LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul 'Ulum Lamongan.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_20042075_Mohammad Dhani Romadhon.pdf

Download (9kB)
[img] Text
20042075_Mohammad Dhani Romadhon.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh Kualitas Pelayanan, lokasi, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Layya Cafe Sekaran Lamongan. Penelitian ini dilakukan di Layya Café Sekaran yang beralamatkan di jalan utama Jl. Raya Pucuk-Brondong No.148, sawah, Bulutengger, Kec Sekaran, Kabupaten Lamongan jawa timur. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Layya café Sekaran, Pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin dan didapatkan sampel sebanyak 98 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Terdapat 9 analisis data yang digunakan, salah satunya adalah uji instrument, uji validitas, uji reliabilitas. Uji hipotesis melalui uji t yang digunakan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Layya Café Sekaran. Dari hasil analisis terdapat hasil uji t variabel kualitas pelayanan lebih besar dari nilai t tabel (3,481 > 1,98552), lokasi t hitung sebesar 2,786 lebih besar dari nilai t tabel sebesar 1,98552, nilai t hitung pada variabel harga sebesar 4,438 lebih besar dari t -nilai tabel sebesar 1,98552 yang berarti mempengaruhi variabel kepuasan konsumen. Sedangkan R square sebesar 0,581 atau 58,1% Hal ini menunjukkan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan yang dapat dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga sebesar 58,1%. 0,419 atau 41,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: MOHAMMAD DHANI ROMADHON
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:52
Last Modified: 05 Nov 2024 06:52
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/3387

Actions (login required)

View Item View Item