IMROATUN, NABIGHOH (2024) ANALISIS TEKNOLOGI INFORMASI, PERBEDAAN PERILAKU KONSUMEN DAN DESAIN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Skripsi thesis, UNISDA.
Text
ABSTRAK_20042037_IMROATUN NABIGHOH.pdf Download (101kB) |
|
Text
20042037_IMROATUN NABIGHOH.pdf Download (4MB) |
Abstract
Analisis Teknologi Informasi, Perbedaan Perilaku Konsumen Dan Desain Kemasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen UD Khoiriatul Ujung Pangkah Gresik, Imroatun Nabighoh, Ali Muhajir, Ana Fitriatul Bilgies, 2024, Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. ABSTRAK Fenomena teknologi informasi, perbedaan perilaku konsumen dan desain kemasan produk masih berpengaruh pada keputusan pembelian UD Khoiriatul Ujung Pangkah Gresik karena kurangnya strategi penjualan produk yang di hasilkan sehingga mengalami penurunan jumlah penjualan setiap tahunnya yang menjadikan perusahaan tahu dan tempe UD Khoiriatul Ujung Pangkah Gresik kalah saing dalam strategi penjualan. Dalam penelitian ini adalah penelitian menggunakan survey dengan pendekatan explanatory research (penelitian penjelasan). Objek penelitian ini adalah variabel teknologi informasi, perilaku konsumen dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian di UD Khoiriatul Ujung Pangkah Gresik. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang membeli tahu dan tempe di UD Khoiriatul Ujung Pangkah Gresik, sebesar 100 responden dengan jumlah sampel 80 responden yang diambil menggunakan menggunakan teknik sampling Purposive Sampling
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works Q Science > Q Science (General) T Technology > TC Hydraulic engineering. Ocean engineering |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | IMROATUN NABIGHOH |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 06:48 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 06:48 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/3467 |
Actions (login required)
View Item |