PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PADA MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA KELAS VII SMP

15031064, SAYYIDA AFIF ALIFFIA, S.Pd. (2019) PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PADA MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA KELAS VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
15031066_ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN DENGAN METODE JARIMATIKA DAN PEMBERIAN SCAFFOLDINGNYA.pdf

Download (139kB)
Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 29 Nov 2019 07:26
Last Modified: 29 Nov 2019 07:26
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/416

Actions (login required)

View Item View Item