Inovasi Layanan PT. Mitra Tour Dan Travel Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Sebagai Upaya Eksistensi Di Era Persaingan Global (Studi Pada PT. Mitra Tour Dan Travel Gresik)"

Muhajir, Ali (2020) Inovasi Layanan PT. Mitra Tour Dan Travel Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Sebagai Upaya Eksistensi Di Era Persaingan Global (Studi Pada PT. Mitra Tour Dan Travel Gresik)". Tasyri', 27 (2). pp. 11-22. ISSN (P-ISSN : 2252 - 4436) (E-ISSN : 2654 - 6132)

[img] Text
4. Hasil Cek Turnitin, Tasyri'..pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. Peer Review, Tasyri'.pdf

Download (1MB)
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 24 Sep 2021 08:04
Last Modified: 24 Mar 2022 04:34
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/608

Actions (login required)

View Item View Item