Items where Author is "Nawari, Nawari"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 9.

Nashrullah, Muhammad Hafidh and Nawari, Nawari (2022) Turnitin : ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MARKETING MIXTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MAPAN DIGITAL PRINTING LAMONGAN. Journal of Management and Accounting, 5 (1). pp. 61-67. ISSN 2620-9756

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA (2022) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MAPAN DIGITAL PRINTING LAMONGAN. EC002022114193.

Nawari, Nawari and Marianto, Sigit (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online di Lamongan. Humanis, 12 (1).

Nawari, Nawari and Mufiyati, Rahayu (2020) Pengaruh sales promosion dan personal selling terhadap keputusan pembelian pada UD. Cipta Karya Abadi Lamongan. Humanis, 12 (1).

Nawari, Nawari and Ulfa, Lina Auliya (2020) Penerapan Marketing Mix pada Strategi Pemasaran Konvensional dan Digital. PROBANK: Jurnal Ekonomi dan Perbankan, 5 (2). pp. 176-192. ISSN 2252-7885 / 2579-5597

Nawari, Nawari and Ulfa, Lina Auliya (2020) Penerapan Marketing Mix pada Strategi Pemasaran Konvensional dan Digital. PROBANK: Jurnal Ekonomi dan Perbankan, 5 (2). pp. 176-192. ISSN 2252-7885 / 2579-5597

Nawari, Nawari and Setyawati, Siska Dwi (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Suasana Tempat Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Asih Jaya Babat. J-MACC, 2 (2).

Nawari, Nawari and Mahfudho, Nur Lailatul (2019) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Education Gondang Outbond. J-MACC, 2 (1).

Nashrullah, Muhammad Hafidh and Nawari, Nawari Peer Review : ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MAPAN DIGITAL PRINTING LAMONGAN. Universitas Islam Darul 'ulum. (Unpublished)

This list was generated on Sat Nov 23 15:08:36 2024 WIB.