Items where Division is "Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 24.

AFANDI, MIKO TRI (2024) Mekanisme Penciptaan Uang oleh Perbankan: Peran Suku Bunga dalam Ekonomi. Mekanisme Penciptaan Uang oleh Perbankan: Peran Suku Bunga dalam Ekonomi.

ANIFAH, SITI NUR (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL MUI TERHADAP MINAT BELI SKINCARE MS GLOW (Studi Kasus Konsumen Ms Glow di Desa Kedungharjo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.

A’rof, Muhammad Farel (2024) Revolusi Uang dan Pembayaran: Dari Barter ke Uang Digital. Revolusi Uang dan Pembayaran: Dari Barter ke Uang Digital.

DAMAYANTI, ALVINA (2024) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA INDUSTRI FASHION PENYEWAAN BAJU DI LENTERA WEDDING (PAYAMAN SOLOKURO LAMONGAN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL 'ULUM LAMONGAN.

Fadhillah, Nurul (2024) Peran Bank Sentral Dalam Stabilitas Ekonomi Dan Pertumbuhan Keuangan Di Era Globalisasi. Peran Bank Sentral Dalam Stabilitas Ekonomi Dan Pertumbuhan Keuangan Di Era Globalisasi.

Fauziah, Nur Maulidah Apriliah Mahmudah (2024) Peran Kebijakan Moneter Dan Fiskal Dalam Pengendalian Inflasi Dan Pengangguran. Peran Kebijakan Moneter Dan Fiskal Dalam Pengendalian Inflasi Dan Pengangguran.

Fauziyah, Atiqo Mita (2024) Peran Kebijakan Moneter dalam Mendorong Pertumbuhan Ekonomi di Negara Berkembang. Peran Kebijakan Moneter dalam Mendorong Pertumbuhan Ekonomi di Negara Berkembang.

HARSITA, VITA MELLY (2024) PENGARUH LABEL HALAL, PERSEPSI KONSUMEN DAN MARKETING SYARIAH TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SAFI DI DESA SEKARAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.

Hamid, Ahmad Munir (2024) TATA KELOLA KEUANGAN ISLAM PADA SEKOLAH ISLAM. Academia Publication. ISBN 978-623-5369-46-4

KHOLIDIYAH, SITI SAKINATUL (2024) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA “NIBRAS HOUSE” SEKARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BUSANA MUSLIM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL ULUM LAMONGAN.

MAWARNI, ANGGILAH (2024) THE ROLE OF CHARACTER IN IMPROVING BUSINESS ETHICS COMPLIANCE IN E-COMMERCE. THE ROLE OF CHARACTER IN IMPROVING BUSINESS ETHICS COMPLIANCE IN E-COMMERCE.

Maknun, Luluk (2024) Dinamika Kebijakan Moneter di Indonesia: Sejarah, Transformasi, dan Respons terhadap Krisis Ekonomi. Dinamika Kebijakan Moneter di Indonesia: Sejarah, Transformasi, dan Respons terhadap Krisis Ekonomi.

Margareta, Andini Ardy (2024) Peran Kebijakan Moneter dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan Di Indonesia. Peran Kebijakan Moneter dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan Di Indonesia.

Margareta, Ayu Lita (2024) ANALISIS MARKETING SYARIAH SKINCARE KF SKIN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI GBS GRIYA BEAUTY SKIN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL 'ULUM LAMONGAN.

Margareta, Ayu Lita (2024) ANALISIS MARKETING SYARIAH SKINCRE KF SKIN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL 'ULUM LAMONGAN.

Munawaroh, Thoifatul (2024) Sinergi atau Konflik: Menganalisis Dampak Kebijakan Moneter dan Fiskal terhadap Pertumbuhan Ekonomi. Sinergi atau Konflik: Menganalisis Dampak Kebijakan Moneter dan Fiskal terhadap Pertumbuhan Ekonomi.

Munir, Ahmad Mishbahul (2024) Pengertian Uang dan Fungsi Utamanya dalam Ekonomi. Pengertian Uang dan Fungsi Utamanya dalam Ekonomi.

Neysa, Sevia Musfita (2024) Dampak Globalisasi Terhadap Kebijakan Moneter Internasional : Tinjauan dari Negara Berkembang. Dampak Globalisasi Terhadap Kebijakan Moneter Internasional : Tinjauan dari Negara Berkembang.

ROHMAH, NABILATUR (2024) TINGKAT PEMAHAMAN KONSUMEN TERHADAP LABEL BPOM PADA PRODUK SKINCARE SKINTIFIC BERDASARKAN ISLAMIC COMPLIANCE (Kajian Siswi Kelas XII MAN 2 Lamongan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL 'ULUM LAMONGAN.

Sa’bandiyah, Umu Farikhatus (2024) ANALYSIS OF DROPSHIPPING AND RESELLER BUSINESS MODELS AS A LOW-RISK E-COMMERCE STRATEGY. ANALYSIS OF DROPSHIPPING AND RESELLER BUSINESS MODELS AS A LOW-RISK E-COMMERCE STRATEGY.

Supriyanto, Endro and Harinie, Luluk Tri and Sakinah, Yozi Putri and Hamid Ahmad Munir, dkk. (2024) EKONOMI DASAR: PEMAHAMAN KONSEP. GET PRESS INDONESIA. ISBN 978-623-198-989-5

Vinna, Nur Khasanah (2024) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MS GLOW (Studi Kasus Di Desa Karangkembang Kecamatan Babat). Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

Wati, Elis Zunita Anzar (2024) DIGITAL MARKETING STRATEGIES FOR E-COMMERCE: ATTRACTING CUSTOMERS AND INCREASING LOYALTY. DIGITAL MARKETING STRATEGIES FOR E-COMMERCE: ATTRACTING CUSTOMERS AND INCREASING LOYALTY.

mohammad, misbakhuddin (2024) STRATEGI PEMASARAN GULA MERAH DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM PADA “CV. MANDIRI JAYA” DESA TUNGGUN JAGIR KECAMATAN MANTUP KABUPATEN LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

This list was generated on Thu Nov 21 20:25:22 2024 WIB.