Up a level |
AGUSTINA, ADELIA TIARA (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY DALAM MELATIH PARTISIPASI AKTIF SISWA PADA MATERI ALJABAR BERBANTUAN PAPAN DETERMINAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.
Aini, Khafidhoh Nurul and Hidayah, Nur (2024) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN FLORENCE LITTAUER. IMEIJ: Indo-MathEdu Intellectuals Journal, 5 (2). ISSN 2808-5078
Anggraini, Novia Sagita (2024) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Menggunakan Media Papan RESI Dalam Pembelajaran Relasi dan Fungsi Untuk Meningkatkan Kemampuan Disposisi Matematis Siswa Kelas VII SMP Diniyyah NU Tikung. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
Anita, Ria (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DALAM MENYELESAIKAN SOAL PADA MATERI SPLDV DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
Ilmi, Niswatun Madinatul (2024) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL STATISTIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN CTL BERDASARKAN TEORI MULTIPLE INTELIGENCE. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul 'Ulum Lamongan.
JANAH, EKA NUR (2024) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI PHOTOMATH TERHADAP PRESTASI SISWA PADA MATERI ALJABAR BERDASARKAN MODEL SELF DIRECTED LEARNING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.
JANAH, SITI AINUR MALAH (2024) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI MENGGUNAKAN THREE TIER TEST PADA MATERI POKOK SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.
M. dimas arfiansyah mujadid, Dimas (2024) Analisis Kesalahan Siswa Kelas VIII MTs Miftahul Ulum Duriwetan dalam Menyelesaikan Soal Kontekstual pada Materi Bangun Datar Segi Empat Berdasarkan Teori Nolting. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
MUJAHIDAH, FERNANDA AFIFAH (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP BERDASARKAN KERANGKA KERJA MASON DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.
PRATAMA, ANDRYAN BAYU (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARIFIN MENGGUNAKAN MODEL SEGITIGA DAN PERMAINAN ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SEGITIGA KELAS VII MTS. PUTRA-PUTRI SIMO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.
ROHMAH, ANNA AULIATUR (2024) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF BERBASIS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.
Ratnawati, Dwi Putri (2024) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERDASARKAN TEORI BRUNER. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
Setiawati, Suci Indah (2024) HUBUNGAN PEMAHAMAN OPERASI BILANGAN PECAHAN DENGAN KEMAMPUAN SANTRI DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PEMBAGIAN HARTA WARIS (FARAIDH) DI PONDOK PESANTREN. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
WICAKSONO, AGIL DWI CAHYO (2024) PENGARUH KECANDUAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.
Winata, Vina Pandu (2024) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA PADI (PAPAN PERBANDINGAN) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP BERBANTUAN QUIZIZZ. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
hidayah, nur (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA KUBUS SATUAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 LAREN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.