15042198, NUR CAHYONO, S.M. (2019) Pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada penggunaan jasa transportasi grab di kota Lamongan. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
|
Text
15042198_Pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada penggunaan jasa transportasi grab di kota Lamongan.pdf Download (274kB) |
| Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | admin unisda jaya |
| Date Deposited: | 18 Nov 2019 06:53 |
| Last Modified: | 18 Nov 2019 06:53 |
| URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/280 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
