15031021, HAFIDHOH, S.Pd. (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSONS DENGAN TEORI SIBERNETIK TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEBERANIAN SISWA. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
|
Text
15031021_PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSONS DENGAN TEORI SIBERNETIK TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEBERANIAN SISWA.pdf Download (196kB) |
| Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) L Education > L Education (General) L Education > LA History of education |
| Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
| Depositing User: | admin unisda jaya |
| Date Deposited: | 27 Nov 2019 03:22 |
| Last Modified: | 27 Nov 2019 03:22 |
| URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/389 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
