PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. SURYA GEMILANG MOTOR LAMONGAN

Hidayah, Intan Wahyu (2023) PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. SURYA GEMILANG MOTOR LAMONGAN. Skripsi thesis, Univesitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
Abstrak_19042051_Intan Wahyu Hidayah MJ.pdf

Download (224kB)
[img] Text
19042051_Intan Wahyu Hidayah MJ.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cv. Surya Gemilang Motor Lamongan. Penelitian ini dilakukan di Jl. Panglima Sudirman Noi.20 Sukoidadi Lamoingan Jawa Timur 62253. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 1980 pielanggan Cv. Surya Gemilang Motor Lamongan sielama 4 tahun tierakhir, pierioidie 2019-2022. Pengambilan sampel sebanyak 95 responden menggunakan teknik Purpoisivie Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik kuisioner, wawancara dan observasi. Analisis data yang digunakan adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefesien determinasi R 2 . Melalui uji t yang digunakan untuk mengetahui pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cv. Surya Gemilang Motor Lamongan didapatkan uji t variabel kualitas pelayanan t hitung > t tabiel yaitu 4.365>1.986 dengan signifikan 0,00 dan variabel harga yaitu 6.553>1986 dengan signifikan 0,00. Yang berarti secara parsial variabel kualitas dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Melalui uji f diperoleh hasil f hitung 231.500>f tabel 3.10, sehingga secara simultan variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Sedangkan R square diperoleh sebesar 0,834 menunjukkan bahwa 83,4% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan dan harga, sedangkan 16,6% sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ikrimatul ulumiyyah
Date Deposited: 27 Nov 2023 13:45
Last Modified: 27 Nov 2023 13:45
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1337

Actions (login required)

View Item View Item