Pengaruh Harga, Lokasi, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Sumber Rejeki Baureno Bojonegoro

Mayasari, Nita (2021) Pengaruh Harga, Lokasi, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Sumber Rejeki Baureno Bojonegoro. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_17042019_NITA MAYASARI.pdf

Download (59kB)
[img] Text
17042019_NITA MAYASARI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di PT. Sumber Rejeki Baureno Bojonegoro. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 31.500 konsumen dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian serta kesimpulan menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t 3,823 dan signifikansi 0,000. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t 3,570 dan signifikansi 0,001. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t 2,690 dan signifikansi 0,008. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t 2,766 dan signifikansi 0,007. Harga, lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai F 214,341 dan signifikansi 0,000. Harga, lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 89,6% dan sisanya sebesar 10,4% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel penelitian. Kata kunci: Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: hafidz khoirul umam
Date Deposited: 28 Nov 2023 11:44
Last Modified: 28 Nov 2023 11:44
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1431

Actions (login required)

View Item View Item