Pengaruh Marketplace Terhadap Pendapatan Pedagang Pakaian Jadi Di Pasar Baureno

KULSUM, UMI (2021) Pengaruh Marketplace Terhadap Pendapatan Pedagang Pakaian Jadi Di Pasar Baureno. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_17042021_UMI KULSUM.pdf

Download (156kB)
[img] Text
17042021_UMI KULSUM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Populasi dalam penelitian ini berjumlah 102 pedagang, dengan jumlah sampel 50,49 yang dibulatkan menjadi 50 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik probability sampling dengan cara random sampling, metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji valıditas, uji reliabilitas, uji asumsi klasık, uji regresi linear sederhana, uji t, dan uji koefisien determinasi. Hasil serta kesimpulan dalam penelitian ini menunjukkan Marketplace sebesar 10,431 dengan nilai signifikan 0,001 secara parsial berpengaruh terhadap pendapatan. Kemudian hasil estimasi regresi menunjukkan prediksi dari 1 variabel independent terhadap variabel dependent sebesar 69,4% sedangkan sisanya sebesar 30,6% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian. Kata kunci : Marketplace, dan pendapatan

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Marketplace, dan pendapatan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: hafidz khoirul umam
Date Deposited: 28 Nov 2023 12:23
Last Modified: 28 Nov 2023 12:23
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1434

Actions (login required)

View Item View Item