PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UD. CIPTA KARYA ABADI CABANG LAMONGAN

HUSADA, MULIA (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UD. CIPTA KARYA ABADI CABANG LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_17042039_MULIA HUSADA.pdf

Download (388kB)
[img] Text
17042039_MULIA HUSADA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

UD. Cipta Karya Abadi merupakan suatu perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan alat-alat rumah tangga. Produk keunggulannya yaitu panci serba guna CKA POT. Menggunakan suatu konsep khusus dan unik dalam melakukan aktivitas penjualan produk-produk keunggulannya, yaitu dengan penjualan langsung, dengan melakukan promosi, memperkenalkan produk dan langsung praktek demo masak didepan calon konsumen. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara parsial maupun simultan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dengan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel yang telah digunakan dalam penelitian ini adalah teknik accidental sampling. Kata Kunci: Promosi, Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Promosi, Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: hafidz khoirul umam
Date Deposited: 28 Nov 2023 14:47
Last Modified: 28 Nov 2023 14:47
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1457

Actions (login required)

View Item View Item