UTOMO, TEGUH BUDI (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH UMROH DAN HAJI PLUS DI PT. AL ANSHOR MADINAH BAROKAH DESA SELOGABUS KECAMATAN PARENGAN KABUPATEN TUBAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_17042056_TEGUH BUDI UTOMO.pdf Download (333kB) |
|
Text
17042056_TEGUH BUDI UTOMO.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
PT. Al Anshor Madinah Barokah adalah salah satu travel perjalanan haji dan umroh yang berada dikota Tuban, Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan bentuk rumusan masalah deskriptif dan asosiatif. tempat Penelitian ini dilakukan di PT. Al Anshor Madinah Barokah Kabupaten Tuban. Hasil penelitian menunjukan Harga (X1) berpengaruh terhadap Kepuasan Jamaah Perbandinganya thitung dengan ttabel -2,125> 1,992. Kualitas pelayanan (X2) berpengaruh terhadap Kepuasan Jamaah didapatkan hasil 4,834 > 1,992 atau thitung > ttabel. Fasilitas (X3) berpengaruh terhadap Kepuasan Jamaah didapatkan hasil 11,612 > 1,992 atau thitung > ttabel. pengaruh antara variabel independent (Harga X1, Kualitas Pelayanan X2, Fasilitas X3) terhadap variabel dependent (Kepuasan Pelanggan) adalah berpengaruh secara bersama-sama (simultan) menunjukkan F hitung > F tabel atau 96,198 > 2,70. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Jama’ah
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Jama’ah |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | hafidz khoirul umam |
Date Deposited: | 28 Nov 2023 23:15 |
Last Modified: | 28 Nov 2023 23:15 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1470 |
Actions (login required)
View Item |