ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Wingko Madu)

Arfian, Bayu (2023) ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Wingko Madu). Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
Abstrak_19042092_Bayu arfian.pdf

Download (320kB)
[img] Text
19042092_Bayu arfian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh citra merek, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelangan dengan minat beli ulang sebagai variabel intervening. Variabel yang digunakan yaitu citra merek dan kualitas produk sebagai variabel independen, kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen, dan minat beli ulang sebagai variabel mediasi (intervening). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang disebar kepada konsumen wingko babat madu kurun waktu 6 bulan terakhir. Sampel yang digunakan berjumlah 87 responden. Dengan pengolaan data primer menggunakan analisis jalur (path analysis) menggunakan bantuan SPSS 26. Hasil penelitian secara parsial atau secara langsung menunjukan seluruh variabel memiliki nilai t hitung > t tabel dan tingkat sig. < 0.05. hanya kualitas produk yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (6,271 > 1.9883)

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ikrimatul ulumiyyah
Date Deposited: 29 Nov 2023 01:21
Last Modified: 29 Nov 2023 01:21
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1480

Actions (login required)

View Item View Item