PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. LINTANG JAYA KECAMATAN KEDUNGADEM

Kurniawan, Rizky (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. LINTANG JAYA KECAMATAN KEDUNGADEM. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
Abstrak_19042047_RIZKY KURNIAWAN.pdf

Download (54kB)
[img] Text
19042047_RIZKY KURNIAWAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Lintang Jaya Kecamatan Kedungadem. Sampel pada penelitian ini menggunakan 100 responden dan teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh negative dan tidak signifikan, kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan sedangkan harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD.Lintang Jaya Kedungadem. Secara simultan digital marketing, kualitas produk, harga, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD.Lintang Jaya Kedungadem.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ikrimatul ulumiyyah
Date Deposited: 29 Nov 2023 03:36
Last Modified: 29 Nov 2023 03:36
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1549

Actions (login required)

View Item View Item