PENGARUHPENERAPANMARKETINGSTRATEGY,MARKETING COMMUNICATION,DANSERVICEQUALITYTERHADAPLOYALITAS PELANGGANPADAPRODUKUMKMTEMPEKELURAHANSUKOMULYO LAMONGAN

SAPUTRA, HERU FERDIAN (2021) PENGARUHPENERAPANMARKETINGSTRATEGY,MARKETING COMMUNICATION,DANSERVICEQUALITYTERHADAPLOYALITAS PELANGGANPADAPRODUKUMKMTEMPEKELURAHANSUKOMULYO LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_17042103_HERU FERDIAN SAPUTRA.pdf

Download (198kB)
[img] Text
17042103_HERU FERDIAN SAPUTRA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Loyalitas pelanggan dipengaruhi berbagai hal salah satunya adalah Marketing Strategy,Marketing Communication,Dan Service Quality PenelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhpenerapanMarketing Strategy,MarketingCommunication,DanServiceQualityterhadaployalitas pelanggan pada produk UMKM tempe Kelurahan Sukomulyo Lamongan.selain itu penelitian ini juga digunakan untuk menguji persamaanregresibaiksecaraparsial,simultan maupunyangdominan diantara variabelMarketing Strategy,Marketing Communication,dan ServiceQualityuntukmeningkatkan loyalitaspelangganpadaproduk UMKM tempe Kelurahan Sukomulyo Lamongan. Penelitian ini menggunakanpenelitiankuantitatif.Populasidalam penelitianiniadalah masyarakatdesa Bandung sehingga sampelyang digunakan dalam penelitian iniadalah sebanyak 40 responden.Metode analisis data menggunakanujivaliditas,ujireliabilitas,ujiasumsiklasik,ujiregresi linearberganda,ujikorelasiberganda,danujikoefisiendeterminasi,ujit, danujiF.BerdasarkanhasildaripersamaanregresidiperolehnilaiY= 0,916+0,464X1+0,431X2+0,190X3.Hasildariuji(parsial)X1 memperolehnilaithitung 6,108>ttabel 2,028,X2memperolehnilaithitung 6,672 >ttabel 2,028,danX3memperolehnilaithitung 2,519>ttabel 2,028.HasilujiF (simultan)diperolehfhitung 384,747>ftabel2,87.Makadaripenelitiandiatas dapatdisimpulkanbahwaMarketingStrategy,MarketingCommunication, Dan Service Quality secara parsialberpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.Dan daripersamaan regresidiatasmenunjukkan bahwa variabelMarketing Strategy berpengaruh paling dominan terhadap loyalitas pelangganpada produk UMKM tempeKelurahanSukomulyo Lamongan. KataKunci: MarketingStrategy,MarketingCommunication,ServiceQuality,Loyalitas pelangga

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: KataKunci: Marketing Strategy,Marketing Communication,Service Quality,Loyalitas pelangga
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: hafidz khoirul umam
Date Deposited: 29 Nov 2023 03:48
Last Modified: 29 Nov 2023 03:48
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1553

Actions (login required)

View Item View Item