ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN JASA IKLAN PENYIARAN RADIO PRAMESWARA LAMONGAN

ASSYAFI, ABDULLAH FAKIH (2024) ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN JASA IKLAN PENYIARAN RADIO PRAMESWARA LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_20042051_ABDULLAH FAKIH ASSYAFI.pdf

Download (41kB)
[img] Text
20042051_ABDULLAH FAKIH ASSYAFI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Kemudian data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis data melalui beberapa tahapan sebagai berikut : reduksi data, display data, dan kesimpulan/verifikasi. Penelitian ini dilakukan pada kantor Radio Prameswara Lamongan. Berdasarkan data yang di peroleh dilapangan maka penulis dapat menyimpulkan bahwa Berdasarkan dari analisis lingkungan internal pada Radio Prameswara, maka bisnis ini memiliki kekuatan dan kelemahan. Adapun faktor-faktor strategi internal yang menjadi kekuatan bagi Radio Prameswara yakni (1) Konten Siaran yang Berkualitas (2) Keberadaan Merek yang Kuat (3) Jangkauan dan Penetrasi Pasar. Berdasarkan tabel IFAS dan EFAS jika dituangkan dalam diagram analisis SWOT maka posisi Usaha Terdapat dikuadran kedua (II) , dimana kekuatan Internal yang dimiliki oleh Radio Prameswara yaitu Penyediaan Konten Digital.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Abdullah Fakih Assyafi
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:49
Last Modified: 05 Nov 2024 06:49
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/3053

Actions (login required)

View Item View Item