PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP OMSET PENJUALAN UMKM ARUMANIS DI DESA KESAMBI PADA TAHUN 2023

FAHRUDIN, AHMAD DANI (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP OMSET PENJUALAN UMKM ARUMANIS DI DESA KESAMBI PADA TAHUN 2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL ‘ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI AHMAD DANI FAHRUDIN 20042112.pdf

Download (4MB)
[img] Text (SKRIPSI)
ABSTRAK AHMAD DANI FAHRUDIN-20042112.pdf

Download (184kB)

Abstract

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP OMSET PENJUALAN UMKM ARUMANIS DI DESA KESAMBI PADA TAHUN 2023 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan harga secara parsial dan simultan terhadap omset penjualan UMKM Arumanis. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan 30 sampel responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode Kuesioner (angket) . pengelolahan data menggunakan uji validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, uji F yang diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel digital marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap omset penjualan. di buktikan dengan thitung 0,151 < ttabel 2.048. variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap omset penjualan yang dibuktikan dengan hasil thitung 3,444 > ttabel 2.048. Hasil uji F variabel digital marketing dan harga (secara simultan) berpengaruh secara Bersama-sama terhadap Omset penjualan UMKM Arumanis sebesar 11,941 > ftabel (3,35). Kata Kunci: Digital Marketing Dan Harga

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: AHMAD DANI FAHRUDIN
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:51
Last Modified: 05 Nov 2024 06:51
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/3113

Actions (login required)

View Item View Item