Sundari, Ariefah and Bilgies, Ana Fitriyatul and Fauziah, Nurul (2020) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IKLAN DI GADJAH MADA ENTERPRISE. J-MACC, Journal of Management and Accounting, 3 (2). pp. 14-30.
Text
jurnal 2.pdf Download (266kB) |
|
Text
PCX jurnal 2.pdf Download (563kB) |
|
Text
jmacc 20 PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IKLAN DI GADJAH MADA ENTERPRISE.pdf Download (793kB) |
Abstract
Penelitian ini adalah salah satu cara yang digunakan peneliti untuk mengetahui sebagaimana tingkat dari kepuasan Konsumen yang mempunyai pengaruh yangdengan loyalitas Konsumen dari beberapa metode pemasaran yang di lakukan untuk memberikan jumlah komponen yang mempengaruhi sikap loyalitas pada konsumen. Dalam penelitian ini juga membuat empat variabel dalam mewakili beberapa keppuasan Konsumen yang meliputi : Intensifly, dan Cross selling. Dari hasil perhitungan diketahui bahwa cross selling memberikan kontribusi terbesar terhadap loyalitas Konsumen
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | admin unisda jaya |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 02:54 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 08:53 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/593 |
Actions (login required)
View Item |