PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IKLAN DI GADJAH MADA ENTERPRISE

Sundari, Ariefah and Bilgies, Ana Fitriyatul and Fauziah, Nurul (2020) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IKLAN DI GADJAH MADA ENTERPRISE. J-MACC, Journal of Management and Accounting, 3 (2). pp. 14-30.

[img] Text
jurnal 2.pdf

Download (266kB)
[img] Text
PCX jurnal 2.pdf

Download (563kB)
[img] Text
jmacc 20 PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IKLAN DI GADJAH MADA ENTERPRISE.pdf

Download (793kB)

Abstract

Penelitian ini adalah salah satu cara yang digunakan peneliti untuk mengetahui sebagaimana tingkat dari kepuasan Konsumen yang mempunyai pengaruh yangdengan loyalitas Konsumen dari beberapa metode pemasaran yang di lakukan untuk memberikan jumlah komponen yang mempengaruhi sikap loyalitas pada konsumen. Dalam penelitian ini juga membuat empat variabel dalam mewakili beberapa keppuasan Konsumen yang meliputi : Intensifly, dan Cross selling. Dari hasil perhitungan diketahui bahwa cross selling memberikan kontribusi terbesar terhadap loyalitas Konsumen

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 29 Jun 2021 02:54
Last Modified: 06 Oct 2022 08:53
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/593

Actions (login required)

View Item View Item