Arezqi Tunggal Asmana (2022) KOMUNIKASI MATEMATIKA TERTULIS SISWA BERKEMAMPUAN MATEMATIKA RENDAH DALAM PEMECAHAN MASALAH SOAL HOTS BERDASARKAN JENIS KELAMIN. EC00202248310.
Text
2022 Sertifikat HKI Komunikasi Matematika Tertulis.pdf Download (246kB) |
|
Text
KMT Unisda_2020.pdf Download (534kB) |
|
Text
PR HKI 2022.pdf Download (623kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan komunikasi matematika tertulis siswa berkemampuan matematika rendah dalam pemecahan masalah soal HOTS berdasarkan jenis kelamin. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan data utama tentang keakuratan, kelengkapan, dan kelancaran komunikasi matematika tertulis berupa kata-kata tertulis. Subjek penelitian adalah 2 siswa berkemampuan matematika rendah kelas XI MIPA MAN 1 Lamongan yang terdiri dari satu siswa laki-laki dan perempuan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya sedikit perbedaan komunikasi matematika tertulis siswa laki-laki dengan perempuan pada kelancaran informasi yang disampaikan.
Item Type: | Patent |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | admin unisda jaya |
Date Deposited: | 23 Jun 2023 07:42 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 07:42 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1040 |
Actions (login required)
View Item |