PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Pada Konsumen Produk Skincare MS Glow di Kecamatan Sugio Lamongan)

Rohmawati, Sinta Dwi (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Pada Konsumen Produk Skincare MS Glow di Kecamatan Sugio Lamongan). Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
Abstrak_19042066_SINTA DWI ROHMAWATI.pdf

Download (172kB)
[img] Text
19042066_SINTA DWI ROHMAWATI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Harga dan Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow di Kecamatan Sugio Lamongan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengambilan sampel Nonprobability Sampling dengan teknik sampling insidental. Pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google form. Sampel pada penelitian berjumlah 96 konsumen produk skincare MS Glow di Kecamatan Sugio Lamongan. Penelitian ini menggunakan bantuan Program Microsoft Excel dan IMB SPSS Statistic versi 25 untuk melakukan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Hteroskedastisitas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji T (parsial), Uji F (simultan), dan Uji Koefisiensi Determinasi (R2 ). Hal ini dapat dilihat dari hasil nilai fhitung 33,457 lebih besar dari > f tabel 2,70 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Berdasarkan nilai tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel Brand Image (X1), Harga (X2), E WOM (X3) secara bersamasama atau secara simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow di Kecamatan Sugio Lamongan.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ikrimatul ulumiyyah
Date Deposited: 28 Nov 2023 03:51
Last Modified: 28 Nov 2023 03:51
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1354

Actions (login required)

View Item View Item